Berita Kuda di Dunia – Thenavarres

Thenavarres.com Situs Kumpulan Berita Kuda di Dunia

Perjalanan Menunggang Kuda di Kolombia

Perjalanan Menunggang Kuda di Kolombia – Dengan pegunungan Andes yang besar, dataran yang luas serta pantai Karibia dan Pasifik, Kolombia memiliki beberapa tujuan berkuda yang sangat baik. Dari berpacu dengan koboi Kolombia melintasi Eastern Plains yang luas hingga berlari berselancar di pulau-pulau surgawi Karibia, berikut adalah perjalanan terbaik untuk dilakukan.

Eastern Plains

Eastern Plains Kolombia adalah tujuan impian para pecinta kuda: dataran tinggi ratusan mil, hanya diselingi oleh kawanan ternak, hewan liar, burung, dan sungai raksasa. Penduduk setempat adalah koboi Kolombia asli, dan tur menunggang kuda di wilayah ini juga merupakan cara terbaik untuk mengamati satwa liar asli dari jarak dekat. Anda bahkan dapat mempelajari cara memelihara ternak dari punggung kuda, jika Anda ingin bertualang.

San Agustin

Di perbukitan dan pegunungan di sekitar San Agustin tersembunyi ratusan makam dan patung kuno, banyak di antaranya hanya dapat diakses dengan kuda; hiking akan memakan waktu berhari-hari, tetapi dengan menunggang kuda, Anda dapat menuju ke situs misterius dan indah seperti El Purutal, La Pelota dan La Chaquira hanya dalam satu hari. Menunggang kuda jelas merupakan cara terbaik untuk mengalami keajaiban kuno San Agustin, dan pemandangannya sama megahnya dengan patung.

Taman Nasional Tayrona

Saat menjelajahi taman nasional pesisir Tayrona, orang-orang cenderung melakukannya dengan berjalan kaki, tetapi juga memungkinkan untuk melakukan perjalanan dari pantai ke pantai dengan menunggang kuda. Ini adalah cara terbaik untuk menjelajahi beberapa jalur yang jarang dikunjungi di hutan pantai taman, dan cara yang bagus untuk mengamati lebih banyak fauna dan flora Tayrona yang luar biasa pada saat yang bersamaan.

Providencia dan San Andres

Kebanyakan orang tidak mengaitkan berkuda dengan pantai atau Karibia, tetapi dua pulau surga di Kolombia ini juga merupakan salah satu tempat paling keren di negara ini untuk menunggang kuda; Anda dapat menyewa kuda untuk menunggang di sepanjang pantai, berlari di perairan dangkal, atau berlari kencang melewati ombak (khusus ahli!). Anda juga dapat menuju ke South West Bay di Providencia pada hari Sabtu untuk menyaksikan penduduk setempat berlari kencang dan berlomba.

Lembah Cocora

Perjalanan menunggang kuda yang sangat populer di Kolombia ada di Lembah Cocora. Sekali lagi, sementara kebanyakan orang memilih untuk mendaki jalur ini, banyak yang memilih untuk naik pelana dan keluar untuk menjelajahi jalur pegunungan dan lembah dramatis dari keajaiban alam kawasan kopi ini dari punggung kuda. Menunggangi pohon lilin raksasa yang membuat Lembah Cocora terkenal adalah pengalaman unik Kolombia lainnya.

Buritaca

Perjalanan Menunggang Kuda di Kolombia

Sedikit lebih jauh ke pantai Karibia dari Taman Nasional Tayrona adalah kota pantai kecil Buritaca. Perusahaan Horseshoe Tours baru-baru ini mulai menawarkan tamasya berkuda yang sangat baik di sepanjang pantai hutan di sekitar Buritaca. Sementara menunggang kuda di Tayrona terutama untuk perjalanan dari A ke B di taman, di Buritaca perjalanannya hanyalah perjalanan sehari yang menyenangkan. Dengan tur panjang dan pendek, serta perjalanan yang disesuaikan dengan tingkat kenyamanan Anda di atas kuda, Buritaca mungkin adalah tempat terbaik untuk berkuda di pantai Karibia.

Jardin

Kota kopi Antioquia selatan kecil di Jardin terkenal dengan kudanya, yaitu kuda Paso Fino yang menakjubkan yang dikitari penduduk setempat di sekitar alun-alun kota setiap malam. Namun, bahkan jika Anda tidak memiliki kudanya sendiri untuk dipamerkan, Jardin masih merupakan tempat yang tepat untuk berkuda. Perjalanan terbaik adalah ke Gua Esplendour: perjalanan dua hingga tiga jam melalui perkebunan kopi dan jalur pegunungan, berakhir di situs air terjun yang menakjubkan, jatuh melalui gua menuju kolam tersembunyi.

Edward Mccoy

Back to top